Minggu, 11 Oktober 2015

Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini


Apa sih Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini
Kata ejakulasi dini mungkin tidak dikenal umum seperti impoten . Pria yang menderita ejakulasi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan bercinta walaupun keluarnya amat cepat terjadi.
Mengatasi Ejakulasi Dini
Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan sebenarnya ada beberapa definisi yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu:


Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu waktu terjadi ejakulasi.

Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang laki-laki bisa melakukan gerakan saat ber bercinta sebelum terjadi ejakulasi.
Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai istrinya mencapai orgasme .

Ejakulasi dini ditentukan oleh bisa tidaknya laki-laki mengontrol ejakulasi biar terjadi sesuai dengan keinginannya .
Mengatasi Ejakulasi Dini

Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengendalikan ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan kehendaknya , sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi Laki. 

Tampaknya pengertian keempat yang kini lebih dapat diterima.
Mengatasi Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada Lelaki dengan usia dibawah 40 tahun. 
Kebanyakan dokter yang mengobati ejakulasi dini mendefinisikan keadaan ini sebagai ejakulasi sebelum tercapainya orgasm yang dikehendaki dari kedua pasangan. 

Definisi yang luas ini kemudian tidak bisa menetapkan berapa lama durasi yang tepat untuk mencapai puncak , yang beragam dan bergantung dengan faktor spesifik terhadap pasangan yang memiliki hubungan yang intim. 
Mengatasi Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini sekali-sekali mungkin bukan adalah suatu permasalahan, tapi jika masalah ini terjadi lebih 50% dari hubungan sex yang dilakukan, suatu pola disfungsi telah terjadi dimana membutuhkan perawatan yang tepat .

Mengatasi Ejakulasi Dini

Beberapa Penyebab Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini tidak terjadi dengan sendirinya pada laki-laki , melainkan ada pemicu, diantaranya:

Penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin segera selesai saat melakukan bercinta.

Mengatasi Ejakulasi Dini

Penyebab fisik terutama kurang bekerjanya serotonin yang berfungsi menghambat.

Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

Mengatasi Ejakulasi Dini

Lelaki dengan gagal ereksi biasanya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, Pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat menderita gagal ereksi.


Kualitas Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini
Ternyata ejakulasi dini ada beberapa jenis. 

Ejakulasi dini bisa dikelompokan menjadi tiga klasifikasi berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: 

  1. Ejakulasi dini enteng , 
  2. Ejakulasi dini sedang, dan 
  3. Ejakulasi dini berat.

Klasifikasi Ejakulasi Dini


Definisi :

Enteng , bila Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.

Sedang, bila Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.

Berat, bila Ejakulasi terjadi begitu peler menyentuh kelamin perempuan bagian luar.

Ejakulasi terjadi sebelum penisnya masuk ke dalam vagina.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik Pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu amat singkat di luar kemauan sehingga hubungan seksual harus berakhir.

Pengaruh Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini
Mau berat atau awal, yang jelas ejakulasi dini mengakibatkan bercinta berlangsung tidak harmonis. 

Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. 

Mengatasi Ejakulasi Dini
Lelaki yang terkena ejakulasi dini merasa tidak puas karena bercinta berlangsung amat singkat di luar keinginannya .

walaupun dapat mencapai kepuasan , Laki yang terkena ejakulasi dini juga merasa amat kecewa karena tidak bisa memberikan kepuasan seksual kepada istrinya. 

Apalagi kalau pasangannya menzahirkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.
Mengatasi Ejakulasi Dini

laki-laki yang menderita ejakulasi dini umumnya menderita stres, tidak percaya diri , rendah diri, dan malu terhadap pasangannya . 

Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi . istrinya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya terkena disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.
Mengatasi Ejakulasi Dini

Lebih jauh , reaksi yang timbul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual . 

Perasaan ini justru akan menambah memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung , maka pada akhirnya laki-laki itu dapat terkena disfungsi ereksi .
Mengatasi Ejakulasi Dini

perempuan yang mempunyai suami terkena ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai kepuasan karena bercinta segera berakhir. 

Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan suami istri . 

Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Mengatasi Ejakulasi Dini

TIPS MERAWAT EJAKULASI DINI.

Mengatasi Ejakulasi Dini
Sex therapy, yang dilakukan untuk mengendalikan ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri . 

Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.

Istri melakukan onani terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin puncak dan ejakulasi.
Mengatasi Ejakulasi Dini

Pada saat suami merasa ingin orgasm dan ejakulasi, istri memberikan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari , telunjuk dan jari tengah, untuk beberapa detik untuk menghindari terjadinya ejakulasi.

Istri melakukan masturbasi terhadap pasangannya hingga terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. 

Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan bercinta dengan posisi istri di atas.
Mengatasi Ejakulasi Dini

Dilakukan bila suami sudah lebih dapat mengendalikan ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka bercinta dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.

Latihan tersebut diharapkan tetap diberikan kapan saja dibutuhkan. Tetapi latihan ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. 
Pertama, ketertutupan pihak Pria terhadap istrinya . Kedua, minim komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. 
Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Jika sex therapy tidak sukses, maka lakukan cara yang kedua yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol ejakulasi. Salah satu yang banyak digunakan adalah Madu Kejantanan, madu yang bermanfaat untuk membangkitkan kejantanan laki-laki. Paduan madu asli dan rempah pilihan menjadikan jutaan lelaki yang menderita karena ejakulasi dini bisa tersenyum bangga setelah berhasil mengalahkan istrinya.

Madu kejantanan bisa diperoleh melalui  http://www.obatencok.com/madu-kejantanan-bikin-istri-senang/  atau menghubungi 0815 1119 4344 (sms/wa)